--> Review Percetakan : Sampurna All Print | Kios Grafis

Review Percetakan : Sampurna All Print

Posted by Kios Grafis on Selasa, 17 Oktober 2017


Terdapat banyak sekali percetakan yang berada diwilayah yogyakarta. Dan pada edisi kali ini Kios Grafis akan me-review salah satunya yaitu Sampurna All Print.

Sampurna All Print sendiri tidak hanya ada di jogja saja, sementara di jogja terdapat 6 cabang.Tetapi yang akan kita bahas kali ini lebih fokus ke Sampurna All Print yang beralamat di Jl. Kusumanega No. 127 Yogyakarta yang bernomor telpon (0274) 582186.


Sampurna All Print kusumanegara melayani cetak digital print A3+ dan juga cetak Foto menggunakan mesin Fujifilm. Juga menerima jasa finishing seperti laminasi (doff & glossy), jilid spiral standar hingga klem kalender. Selain itu juga menjual berbagai ukuran frame dan figura, album foto dll.

Mesin A3+ menggunakan Develop ineo+ 1060 dan  Develop ineo+ 8000. Hasilnya cukup bagus dan juga presisi meneurut kios grafis. Biasanya dapat mencetak kertas Art Paper, Ivory, Stiker Cromo, Stiker Vinil, Stiker Transparan, kalkir hingga paper plate.


Sedangkan untuk urusan cetak foto dipercayakan pada mesin Fujifilm. Sampurna Kusumanegara dulunya memang fokus dalam urusan cetak foto tapi seiring berkembangnya dunia percetakan kemudian ada tambahan Mesin cetak A3+ dll.


Sampurna juga menyediakan berbagai ukuran frame atau pigura dengan koleksi yang cukup komplit. Selain itu juga ada album foto, box kartunama, kertas foto hingga lampu LED juga ada.


Demikianlah review dari Sampurna All Print Kusumanegara, Yogyakarta. Sampai jumpa pada reviem-review percetakan selanjutnya.

Blog, Updated at: 02.48

0 comments:

Posting Komentar

Postingan Populer


Diberdayakan oleh Blogger.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...