--> Cara Mudah Bikin Kartunama dalam 5 Menit Bahkan Kurang | Kios Grafis

Cara Mudah Bikin Kartunama dalam 5 Menit Bahkan Kurang

Posted by Kios Grafis on Rabu, 18 Oktober 2017



Hai semuanya, terimakasih sudah mau mampir ke web Kios Grafis ini. Semoga bisa memberi manfaat, aamiin.

Pada edisi ini akan kita bahas bagaimana caranya membuat Kartunama dengan mudah dalam waktu 5 menit saja. Iya benar dalam 5 menit saja dan walaupun anda tidak tahu sedikitkan tentang desain. Baik langsung saja kita meluncur ke TKP :D

  1. Kunjungi bizcardmaker.com
    Lewat website ini kita bisa membuat desain kartunama secara gratis. Iya, gratis dan tanpa watermark.

  2. Edit Kartunama
    Langkah selanjutnya yaitu mengedit kartunama sesuai keinginan anda. Pilih tema yang cocok pada kolom Choose a design yang berada disebelah kiri. Kemudian masukkan data-data yang dibutuhkan seperti nama, nomor kontak dan alamat. Jangan lupa untuk memasukkan logo juga.


  3. Ekspor
    Setelah selesai mengedit kartunama ada baiknya anda cek kembali data-data yang telah dimasukkan sebelumnya. Jika sudah yakin tidak ada yang keliru ataupun terlewatkan, selanjutnya ekspor desain tersebut dengan cara klik tombol Download as... yang ada dibagian bawah.

    Ada 2 pilihan format file yaitu PDF dan JPEG. Kita rekomendasikan memilih format JPEG agar mempermudah proses selanjutnya.


  4. Selesai
    Langkah penyelesain akhir anda tinggal mencetaknya ke Toko Digital Print terdekat. Mungkin tulisan ini bisa membantu : 10 Toko Digital Printing di Jogja.

Blog, Updated at: 16.25

0 comments:

Posting Komentar

Postingan Populer


Diberdayakan oleh Blogger.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...