--> Jenis Undangan Pernikahan | Kios Grafis

Jenis Undangan Pernikahan

Posted by Kios Grafis on Sabtu, 14 Oktober 2017



Pernikahan, Salah satu momen penting dalam hidup yang takkan mudah terlupakan. Segala sesuatunya pasti akan dipersiapkan secara matang, termasuk diantaranya adalah undangan pernikahan, betul?

Untuk itu pada edisi kali ini Kios Grafis akan membahas tentang jenis undangan pernikahan secara umum.

1. Undangan Nikah Softcover
Yaitu undangan pernikahan dengan kertas yang tidak terlalu tebal. Biasanya menggunakan kertas jenis ivory, jasmine dll. Bisa fullcolor ataupun hanya 1 warna. Anda bisa menambahkan foto-foto pada jenis undangan yang satu ini.

2. Undangan Nikah Hardcover
Dari namanya sudah ketahuan kalau jenis undangan ini menggunakan kertas yang tebal.  Bisa fullcolor ataupun hanya 1 warna dan biasanya andapun bisa menambahkan foto didalamnya. Jenis undangan ini terkesan lebih mewah dan eksklusif tetapi dengan harga sedikit lebih mahal.

3. Undangan Nikah Unik
Mengikuti perkembangan zaman, sekarang sudah tersedia juga berbagai undangan yang unik. Contohnya seperti undangan nikah pop-up, undangan nikah bentuk kemasan, undangan nikah model kipas dan masih banyak lagi yang lainnya. Coba deh kamu browsing dengan keyword 'undangan unik'.

4. Undangan Nikah Blanko
Kalau anda menginginkan undangan yang low budget alias murah, Undangan Nikah Blanko ini solusinya. Undangan ini sudah dicetak desainnya oleh produsen dan percetakan tinggal mencetak isinya saja sehingga undangan ini lebih murah merish, cepat dan bisa pesan dalam jumlah sedikit.

Bagi yang masih belum jelas jangan sungkan untuk bertanya pada kolom komentar dibawah. Sekian dan semoga bermanfaat.

Blog, Updated at: 10.09

0 comments:

Posting Komentar

Postingan Populer


Diberdayakan oleh Blogger.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...