--> Harga Grafir Acrylic Jogja | Kios Grafis

Harga Grafir Acrylic Jogja

Posted by Kios Grafis on Rabu, 22 April 2015

contoh aplikasi grafir acrylic untuk tulisan di kijing
Beberapa waktu yang lalu Simbah saya ingin membuat Kijing untuk simbah dan simbah buyutnya dengan total 3 kijing. Karena dana yang dimilik minim, maka lewat musyawarah keluarga diputuskan untuk membuat Kijing sendiri agar biaya lebih murah.

Setelah dihitung-hitung, ternyata dana yang dimiliki hanya cukup untuk membuat Kijingnya saja tanpa tulisan letter kijing. Wajar saja karena biaya pembuatan letter per kijing sekitar 70 ribu, sehingga kalau ditotal menjadi 210 ribu. Oleh karena itu saya mengusulkan untuk membuat tulisan di kijingnya dengan Grafir Acrylic saja karena lebih murah. Dan tentu saja usul saya langsung diterima.

Kemudian saya memutuskan memesan acrylic di Sampurna Foto Jl. Adisucipto. Saya memesan 4 buah acrylic dengan ukuran 20 x 10 CM, dengan tebal 2 mm. Biaya yang harus dibayar yaitu untuk bahan acrylic Rp20.000, kemudian untuk jasa grafir dengan total waktu 28 menit yaitu Rp70.000.

Sedikit informasi kalau perhitungan jasa grafir acrylic dengan mesin GCC Laser Pro yaitu Rp2500/menit. Untuk bahan Acrylic 2 mm yaitu Rp25/cm, sedangkan 3mm yaitu Rp35/cm. Harga ini berlaku di Sampurna Foto Jl. Adisucipto dan dapat berubah sewaktu-waktu. semoga bermanfaat

Blog, Updated at: 02.31

Postingan Populer


Diberdayakan oleh Blogger.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...